Jual dan Sewa Rumah dan perumahan di daerah medan dan deli serdang

Jual Rumah di Daerah Medan

 

Di Medan Property, jual rumah daerah medan naik lebih dari 20 persen dan harga rumah subsidi naik 14 persen. Kota menurut kota, pola yang sama umumnya dimainkan. Di Concord, pasokan menyusut 31 persen, penjualan naik 25 persen dan harga rata-rata naik 8 persen menjadi $ 580.000.

 

Antara bulan Mei dan Oktober, wilayah ini mencatat lonjakan rata-rata tahun ke tahun di harga jual rumah medan rata-rata 11,7 persen - naik dari 5 persen untuk periode enam bulan yang sama di tahun 2016. Keuntungan dua digit lagi-lagi menjadi norma, karena mereka adalah ketika daerah itu rebound dari resesi besar.

 

Saat ini, suku bunga KPR murah di medan selama 120 bulan adalah antara 1,06 persen dan 1,50 persen per bulan di https://marketplace.whmcs.com/user/rumah-sewa-medan. Melih Tavukçuoglu, kepala Asosiasi Kontraktor Anatomi Istanbul, mengatakan kenaikan 28,8 persen merupakan tanda rekor baru untuk akhir tahun ini.

 

Formasi jual rumah di medan yang lemah membuat jumlah perumahan di medan turun lebih rendah dari trennya. Garis biru di Bagan 1 menunjukkan jumlah rumah tangga A.S. yang diproyeksikan yang dibangun dengan menjaga komposisi jual rumah medan murah berdasarkan usia dan jenis kelamin sama seperti pada tahun 2000 sambil menyesuaikan dengan komposisi populasi A.S. yang berkembang. (Rappaport 2013). Dengan membangun nomor tersebut dengan cara ini, anggaplah, bahwa saham perumahan di deli serdang 25-29 yang hidup sendiri, dengan satu teman perempuan perempuan, atau dengan seorang teman serumah laki-laki tetap konstan pada nilai 2000 mereka. Garis oranye https://www.kickstarter.com/profile/medanproperty/about menunjukkan bahwa jumlah aktual rumah medan turun di bawah angka yang diproyeksikan di tahun 2006, saat penyitaan subprime dipercepat. Jumlah sebenarnya turun lebih jauh di bawah proyeksi selama resesi dan bahkan lebih jauh lagi selama pemulihan dan ekspansi. Pada akhir 2016, jumlah rumah medan sebenarnya adalah 6,9 juta di bawah jumlah yang diproyeksikan dengan komposisi rumah tangga sama dengan tahun 2000.

 

Presiden GLVAR David J. Tina mengatakan permintaan untuk perumahan di medan terus melebihi pasokan. Dengan kecepatan jual rumah daerah medan saat ini, katanya Nevada Selatan masih memiliki persediaan rumah tinggal kurang dari dua bulan yang tersedia untuk dijual. Pasokan enam bulan dianggap sebagai pasar yang seimbang. Pasokannya bahkan lebih ketat untuk jual rumah di medan dengan harga lebih rendah, kondominium dan townhomes, tambahnya.

 

Saat ini Amsterdam menyumbang seperempat dari kenaikan harga rumah di medan. Tanpa Amsterdam, kenaikan harga tidak akan 4,4% tapi 3,4% selama kuartal kedua tahun ini. Hanya provinsi Zeeland yang tampaknya tertinggal secara struktural. Kredit rumah di medan baru sebesar EUR 13,1 miliar disetujui pada kuartal kedua tahun 2016, meningkat 29% dibandingkan kuartal kedua 2015. Kenaikan ini sebagian disebabkan oleh meningkatnya jumlah transaksi. Karena nilai persetujuan kpr murah di medan baru lebih tinggi daripada pembayaran KPR, hutang KPR kotor meningkat lagi. Rumah tangga juga melakukan pembayaran ekstra atas KPR mereka. Kami memperkirakan bahwa ini https://jual-rumah-medan.bandcamp.com adalah sekitar 1% dari jumlah KPR yang beredar setiap tahunnya. Tingkat KPR turun lebih jauh selama kuartal kedua dan diperkirakan akan tetap rendah pada 2016 dan 2017. Selama tahun lalu, mayoritas pembeli rumah memilih untuk mengambil KPR dengan suku bunga tetap untuk waktu yang lebih lama.